Sabtu, 12 Maret 2011

Sendirii

Aku hidup hanya sendiri tanpa ada hiburan.................Hidupku sepii gelap tanpa rasa indah keramain..Aku banyak salah kepada ibuku ku sadari itu..tapi aku tidak tau gimana cara aku meminta maaf kepada ibuku..yang pada saat inii sangat memungsuhiku..aku sangat-sangat tidak menyukai inii aku bingung bingung bingung..Andai aku bisa hidup sendirii tenang dengan 1 teman yang bisa menghiburku setiap saat..Tapi inii sangat tidak mungkin bisa terjadii karnaku hanya numpang di dunia dan saling bersilahturmi terhadap sesama makhluk hidup di dunia inii..cuma 1 harapanku cuma ingin memiliki sahabat seperti rasulluloh allaihisalam yang selalu setia..
kepada ibunya dan sayang kepada sahabat2nya....
semoga itu bisa terjadi kepadaku dan kepada teman2ku yang lainnya amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar